Miss Unicorn Cafe, Dunia Fantasi Khas Unicorn Bisa Kamu Temukan Disini

  • Whatsapp
Cafe
Miss Unicorn Cafe/instagram amlifyjahanara
banner 468x60

NUSADAILY.COM – BEKASI – Kalian semua tentu menyukai makanan yang lezat dan mengenyangkan bukan? Apalagi menikmati makanan tersebut di tempat makan yang menghadirkan dekorasi unik seperti cafe satu ini, yakni Miss Unicorn Cafe.

Miss Unicorn Cafe merupakan salah satu cafe yang memiliki konsep unik penuh dengan karakter unicorn alias kuda cantik bertanduk. Konsep cafe tersebut terinspirasi dari sebuah cafe yang pernah hits juga di Bangkok, Thailand dengan tema serba unicorn.

Bacaan Lainnya

Miss Unicorn Cafe/rutemu

BACA JUGA: Hill House Batu, Tempat Nongkrong dengan Nuansa Alam ala Seminyak Bali – Noktahmerah.com

Berlokasi di Jalan Raya Hankam Kav 69, Kranggan, Cibubur cafe ini mampu menarik perhatian pengunjung karena kalian akan langsung dibawa ke dunia fantasi penuh warna-warni khas unicorn.

Mulai dari lantai, dinding, hingga langit-langitnya semua berwarna pastel, dipenuhi ornamen, dan hiasan kuda cantik bertanduk.

Tidak hanya desain interior cafe yang serba unik, bahkan varian menu makanan yang disajikan berwarna-warni sesuai dengan tema cafe tersebut.

instagram @missunicorn.id
instagram @missunicorn.id

Tak heran jika Miss Unicorn Cafe disukai anak kecil juga karena menu makanannya yang unik dan warna-warni seperti Burger Unicorn, Mini Cheese Sweet Martabak, Smoked Carbonara Rainbow Spaghetti, Miss Unicorn Fairy Floss, dan sebagainya.

instagram @nendentwy

Selain itu pengunjung bisa menyewa kostum unicorn untuk anak-anak dan dewasa seharga Rp50.000 per orang untuk foto-foto.

Perlu diketahui, di Miss Unicorn Cafe hanya tersedia sekitar 8 area duduk, jadi jangan heran kalau di jam-jam tertentu pengunjung harus masuk waiting list.

BACA JUGA: Dulu Tak Berpenghuni, Kini Pulau Pasumpahan Padang Jadi Incaran Wisatawan – Imperiumdaily.com

Jam Operasional

Jam buka cafe ini setiap hari, selama bulan ramadan mulai pukul 16.00-21.00 WIB. Tapi jika normalnya buka mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Tips kalau kalian ingin puas foto-foto, sebaiknya datang di pagi atau siang hari agar pencahayaannya maksimal, dan lebih baik menghindari akhir pekan agar tidak terlalu mengantre.

Rajin-rajin juga ya cek akun Instagram mereka sebelum berkunjung, karena cafe ini cukup sering digunakan untuk private event sehingga ditutup untuk umum.(eky)

Pos terkait

banner 468x60