Pesta Gol, PSG ke Semifinal Piala Liga Prancis

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – PARIS – Paris Saint Germain membabat lawannya Saint Etienne dengan skor 6-1 pada pertandingan 16 besar Piala Liga Prancis Kamis dini hari WIB ini. Mauro Icardi mencetak hattrick sehingga mereka bersama Lyon dan Lille maju ke semifinal kompetisi lokal sepak bola Prancis itu.

Lyon menaklukkan Brest dengan tiga gol yang dibalas satu gol Brest, sedangkan Lille melempar keluar SC Amiens dari kompetisi itu berkat dua gol tanpa balas.

Baca Juga

Mauro Icardi membuka pesta gol PSG pada menit kedua babak pertama. Bencana bagi Saint-Etienne ketika sejak menit ke-31 babak pertama mereka harus bermain dengan sepuluh orang setelah Wesley Fofana diusir keluar lapangan usai menerima kartu kuning kedua menyusul sebuah pelanggaran keras.

Surplus satu pemain dimanfaatkan betul oleh PSG ketika delapan menit sejak Fofana dikeluarkan dari lapangan, PSG menciptakan lagi gol lewat Neymar. Juara Prancis ini kemudian menutup babak pertama dengan 3-0 setelah Jessy Moulin menciptakan gol bunuh diri pada menit ke-44.

Post Terkait

banner 468x60