Senin, 6 Desember 2021
BerandaRegionalMisteri Kematian Gadis Hamil di Kos Madiun Mulai Terkuak, Polisi Ambil DNA...

Misteri Kematian Gadis Hamil di Kos Madiun Mulai Terkuak, Polisi Ambil DNA Janin Bayi

NUSADAILY.COM – MADIUN – Misteri kematian Ica Puspita, gadis 18 tahun yang tengah hamil, di kamar kos Jalan Patimura Desa Bangunsari, Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun mulai terkuak. Hasil autopsi oleh DVI RS Bhayangkara Kediri, menyebut ada beberapa luka pada bagian kepala akibat benda tumpul.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dibenarkan Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama. Selain diketahui korban dalam keadaan hamil, hasil autopsinya didapati pada kepala, pelipis dan bibir korban alami luka memar yang diduga akibat pukulan benda tumpul.

BACA JUGA: Wanita Muda Hamil 9 Bulan Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos Madiun

“Benar, ada sejumlah luka memar di kepala, yaitu pada pelipis dan bibir korban. Dugaan akibat benturan benda tumpul,” ujar Kasat Reskrim kepada nusadaily.com, Jumat, (16/07/2021).

Pihaknya saat ini fokus mencari alat bukti yang menjadi penyebab kematian gadis malang tersebut. Polisi sedang mencari memburu pacar korban.

BACA JUGA: Terdampak Pandemi, Pedangdut Magetan Jualan Pecel

“Kami menduga pelaku merupakan pacar korban yang juga merupakan warga Kabupaten Madiun. Selain itu kami juga mengambil DNA janin bayi yang dikandung korban, untuk mencari siapa orang tua laki lakinya,” jelasnya.

Saat ini Polisi sedang fokus mencari bukti bukti dan mencari tau siapa pacar korban. (nto/kal)

+ posts
- Advertisement -
AnyFlip LightBox Embed Demo
BERITA TERBARU
- Advertisement -spot_img
Popular
terkait
- Advertisement -spot_img