Ada Menu Korea di Harris Hotel and Conventions Malang!

  • Whatsapp
MENU BARU: Harris Hotel and Conventions meluncurkan menu ala Korea.(istimewa)
banner 468x60

NOKTAHMERAH.COM – MALANG – Sejumlah hotel di Kota Malang terus melakukan inovasi untuk menarik para tamunya. Seperti yang dilakukan oleh Harris Hotel and Conventions Malang. Belum lama ini, bersama Blast DC (K-Pop Dance Community Malang), hotel yang terletak di kawasan Arjosari tersebut meluncurkan serangkaian menu khas Korea.

“Kami meluncurkan empat menu, yakni Beef Bulgogi, Bibimbap, Japchae dan Tteokbokkii,” terang Assistant Marketing & Brand Manager Harris Hotel and Conventions Malang, Gledy Webyansyah.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Harris Hotel and Convention Siapkan Menu Imlek

Serangkaian menu khas tersebut dibenderol dengan harga yang cukup terjangkau. Ditambah, para tamu bisa merasakan kudapan tersebut dengan suasana hotel.

“Dengan harga mulai Rp 45 ribu, para tamu bisa merasakan menu Japchae dan Tteokbokkii,” lanjut dia.

Gledy menjelaskan, serangkaian promo tersebu bisa dinikmati hingga bulan Maret 2021. “Namun, tidak menutup kemungkinan, menu ini bisa dinikmati kapanpun. Serta, bisa dipesan secara take away dan delivery. Selain itu, kedepannya promo ini juga bisa dipesan melalui aplikasi delivery food yang ada,” tandas dia.

Gledy menambahkan, bagi para tamunyang ingin menikmati sajian tersebut di dalam hotel, wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Pengunjung wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mencucu tangan menggunakan air mengalir,” pungkas dia.

BACA JUGA: Rayakan Imlek, Harris Hotel and Conventions Malang Gelar Upacara Bersama Klenteng Eng An Kiong

Seperti diberitakan sebelumnya, pada awal tahun 2021 ini, Harris Hotel and Conventions setiap bulannya meluncurkan menu baru. Seperti pada bulan Januari sampai Februari 2021, hotel bintang empat tersebut telah meluncurkan menu khusus Imlek.

Serangkaian menu tersebut bisa dinikmati dengan dine in dengan sistem reservasi terlebih dahulu maupun take away.(nda/lna)