Sebuah Excavator Kontraktor Jembatan di Langkat Dibakar orang Tak Dikenal

  • Whatsapp
excavator
Ilustrasi excavator (Foto: ivtinternational)
banner 468x60

NOKTAHMERAH.COM-LANGKAT – Sebuah excavator milik perusahaan jasa konstruksi PT Nur Iksan Minasa Mulia dibakar orang tak dikenal, Minggu (12/1) sekitar pukul 03.15 WIB.

Aparat Kepolisian Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, bergerak cepat mencari pelaku begitu mengetahui kejadian pembakaran alat berat itu. Pembakaran peralatan berjenis excavator itu terjadi di areal Proyek Pembangunan Jembatan Wampu di Sungai Wampu.

Baca Juga

“Kita berupaya cepat mengungkap kasus ini,” kata Kanit Reskrim Polsek Stabat Iptu Andri GT Siregar SH, di Stabat, Senin 13 Januari 2020.

Andri menjelaskan, kejadiannya Minggu 12 Januari 2020 sekitar pukul 03.15 WIB. Saksi Fadil Muhammad menceritakan, ia sedang berkunjung ke rumah saudaranya Alfin yang merupakan petugas jaga malam alat berat proyek pembangunan Jembatan Wampu.

Saat itu terlihat asap dan api di alat berat yang sedang terparkir. Fadil Muhammad selanjutnya memberitahukan kepada Alfin dan rekannya yang jaga malam dan berusaha memadamkan api.

Usaha pemadaman api itu berakhir sekitar pukul 03.45 WIB.

Hingga sekarang ini pihak PT NIMM belum membuat laporan ke Polsek Stabat. Pelaporan ini menunggu petunjuk dari pimpinan perusahaan dan situasi hingga saat ini di areal proyek jembatan masih dalam keadaan aman dan baik.

“Kami sudah mengamankan beberapa barang bukti guna menjadi petunjuk untuk mengungkap kasus itu,” katanya. (yos)

Post Terkait

banner 468x60