Stop di Lampu Merah, Mobil Barang diseruduk Truck Tangki

  • Whatsapp
banner 468x60

NOKTAHMERAH.COM – MOJOKERTO – Berhenti di simpang empat lampu merah, sebuah mobil barang diseruduk truck tangki di Mojokerto. Truck tangki mengalami rem blong. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja salah satu pagar rumah milik warga rusak parah.

Kanitlaka Polresta Mojokerto Ipda Basuni menjelaskan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB Selasa, 2 Maret 2021 di Jalan Raya Tribuana Tunggal Dewi, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat, truck tangki dengan nopol S 8010 WA yang dikemudikan Muhammad Irfan (52) Dusun/Desa Tambakrejo, Kecamatan Tambakberas, Kabupaten Jombang yang mengalami remblong.

Lalu menabrak mobil barang bernopol S 8270 RB yang dikemudikan Yumma Faishal Farras (22) warga Dusun Janti, Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto saat berada di traficklight.

“Mobil truck tangki berjalan mengalami rem blong, saat tiba di TKP. Lalu menabrak mobil barang yang ada di depannya,” ungkap Basoni dilansir Nusadaily.com.

Pengemudi mobil barang akhirnya memilih membanting stir ke kiri dan menabrak rumah milik warga Eko Yanuar Viriyanto. 

“Pagar milik warga rusak parah, gak ada korban jiwa. Kerugian material mencapai Rp 10 juta,” tandasnya. (din/wan)