Cek Kesiapan Rakernas, Hasto Sebut PDIP Siap Promosikan Kekayaan Pangan Nasional

  • Whatsapp
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto
banner 468x60

NUSADAILY.COM– JAKARTA — Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto melakukan cek akhir terhadap persiapan perayaan HUT ke-47 dan rapat kerja nasional (Rakernas) partainya di Kompleks JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 9 Januari 2020 sore.

Setelah tiba, Hasto langsung berjalan ke ruang pendaftaran peserta Rakernas. Setelah berbincang dengan sejumlah petugas, Hasto mengarah ke panggung yang disiapkan untuk perayaan besok. Kebetulan, sedang dilakukan gladi resik acara.

Baca Juga

Hasto menjelaskan, seharusnya dia melakukan kunjungan itu pada siang tadi. Namun symptom banjir kemarin masih menerpanya. Selain dua mobil tenggelam, dirinya malah terserang diare. Untungnya, seorang rekannya memberikan sebuah puyer tradisional bercap Kupu-kupu.

“Temen saya kemudian memberikan puyer cap Kupu-kupu. Itu juga obat tradisional. Dengan puyer cap Kupu-kupu ternyata sangat ampuh. Sehingga saya langsung meninjau kegiatan persiapan HUT PDI Perjuangan ke 47 dan Rakernas dan semua berjalan dengan baik dengan tertib,” ujar Hasto.

Post Terkait

banner 468x60