Ini Pesan Pangdam Jaya Atas Peristiwa Penembakan Anggota TNI

  • Whatsapp
Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurahman/Istimewa
banner 468x60

NOKTAHMERAH.COM – JAKARTA – Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman selaku Garnisun keamanan Ibukota, telah memerintahkan Pomdam Jaya untuk tetap mengawal pemerikasaan atau mengawal penyidikan yang dilakukan oleh pihak Metro Jaya agar proses hukum kasus ini berjalan adil.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Penerangan Kodam Jaya Letkol (ARH) Herwin Budi Saputra mewakili Pandam Jaya dalam kegiatan jumpa pers Polda Metro Jaya terkait peristiwa tewasnya salah satu anggota TNI yang tewas ditembak oleh oknum Polisi Kamis 25 Februari 2021.
.
Dikatakannya juga dalam pesan Pangdam Jaya, agar satuan jajaran dibawah Kodam Jaya maupun yang ada di Jakarta tidak membuat isu isu yang merusak keamanan di ibukota.

Bacaan Lainnya

“Kedepannya mungkin akan perkata untuk dilaksanakan Patroli bersama antara Garnisun dengan Polda Metro Jaya guna mengurangi yang merugikan nama nama institusi khususnya Angkatan Darat,” Pesan Pangdam Jaya.

Sebelumnya Pangdam Jaya Dudung Abdurahman membenarkan adanya penembakan salah satu anggotanya oleh oknum Polisi yang mengakibatkan tewas di tempat kejadian.

Terkait peristiwa tersebut Jendral Bintang dua ini memberikan imbauan kepada seluruh personel TNI AD, agar selalu waspada dalam kasus penembakan tersebut.

Dia juga berpesan kepada seluruh personel agar tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, karena menurutnya, hingga saat ini TNI-Polri tetaplah solid. (sir/kal)