Minggu, 5 Desember 2021
BerandaJatimCemburu Buta, Pemuda Sumenep Madura Ini Bacok Mantan Pacar Istrinya

Cemburu Buta, Pemuda Sumenep Madura Ini Bacok Mantan Pacar Istrinya

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

NUSADAILY.COM – SUMENEP – Suhaidi alias Jarex (25) warga Desa Pinggirpapas Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur membacok Faisol (21) dengan menggunakan celurit.

Peristiwa penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam tersebut terjadi lantaran pelaku cemburu terbakar korban. Sebab, korban merupakan mantan pacar istri pelaku.

AKP Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep menjelaskan kejadian tersebut pada hari Selasa 25 Mei 2021 sekira pukul 17.45 WIB di depan Pasar Pinggirpapas.

“Pelaku bersama korban ini bertemu di depan pasar desa setempat. Kemudian, pelaku mengajak korban ke pintu masuk Pasar Pinggirpapas atau sebelah utara balai desa,” katanya dalam rilis yang diterima nusadaily.com.

Setelah itu, lanjut Widi, saat situasi sepi pelaku langsung mengeluarkan clurit dari balik bajunya kemudian membacok korban dan mengenai kepala bagian belakang dan punggung korban.

“Setelah korban dibacok oleh pelaku, kemudian korban lari untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada warga,” imbuhnya.

Selain itu, dari pengakuan korban, pihaknya mengaku sudah tidak ada hubungan lagi dengan istri pelaku.

“Pelaku sudah diamankan oleh petugas di Polsek Kalianget dan dilakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (nam/aka)

+ posts
- Advertisement -
AnyFlip LightBox Embed Demo
BERITA TERBARU
- Advertisement -spot_img
Popular
terkait
- Advertisement -spot_img