Sinopsis “Thunder Force”, Kisah Superhero Plus Size yang Kocak

  • Whatsapp
Foto: Netflix
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – “Thunder Force” adalah film aksi-komedi superhero baru Netflix yang tayang 9 April 2021 mendatang.

Sang sutradara, Ben Falcone, menggandeng dua aktris ternama Hollywood, Melissa McCarthy dan Octavia Spencer untuk turut menjadi pemeran utama dalam film ini. 

Bacaan Lainnya

“Thunder Force” diharapkan bisa mengolok-olok kiasan film dari buku komik sambil memberikan beberapa tawa tanpa henti.

BACA JUGA: Sinopsis “No Time to Die”, Film ke-25 James Bond, Tayang 2 April 2021 – Nusadaily.com

Sinopsis “Thunder Force”

Foto: Netflix

Film ini mengisahkan tentang dua orang sahabat masa kecil, Lydia (Melissa McCarthy) dan Emily (Octavia Spencer) yang tiba-tiba menjadi superhero.

Mereka mendapatkan kekuatan super setelah Emily mengembangkan platform genetik untuk mengubah manusia biasa menjadi pahlawan.

Setelah diberitahu untuk tidak menyentuh apa pun, Lydia secara tidak sengaja mengambil satu-satunya formula untuk kekuatan super.

BACA JUGA: Sinopsis “The Box”, Film Perpisahan Chanyeol EXO Sebelum Wamil – Imperiumdaily.com

Terlanjur menjadi superhero, Lydia dan Emily akhirnya bekerja sama untuk membentuk tim yang diberi nama Thunder Force.

Mereka mulai memerangi kejahatan dan menghadapi penjahat super bernama The King (Bobby Cannavale) yang mengganggu kota mereka.

Seperti ditakdirkan untuk terus bersama, ketika Lydia dan Emily memiliki kekuatan super, mereka pun secara kompak melawan berbagai musuh yang menghadang mereka. 

BACA JUGA: Sinopsis “Chaos Walking”, Aksi Tom Holland dan Daisy Ridley, Tayang 7 April – Beritaloka.com

Dilansir dari Dailysia, film ini berjanji untuk memberikan semacam representasi positif dari superhero bertubuh plus size yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Menggunakan aktris plus size yang sebenarnya berarti karakter mereka ditampilkan dengan keaslian fisik, bukan melalui lapisan prostetik dan CGI.

Seperti apakah aksi kompak serta kocak Lydia dan Emily dalam melawan para musuh? Saksikan “Thunder Force” mulai 9 April 2021 di Netflix.(mic)

Pos terkait

banner 468x60