Kamis, 20 Januari 2022
BerandaEntertainmentBikin Emosi, Ini Rekomendasi Drama Korea yang Bikin Naik Darah

Bikin Emosi, Ini Rekomendasi Drama Korea yang Bikin Naik Darah

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Menonton drama Korea bisa menjadi alternatif untuk mengusir kebosanan dan menghilangkan stres. Namun siapa sangka, ada beberapa drama Korea yang malah mengajak penontonnya emosi dan naik darah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Beberapa drama tersebut memiliki jalan cerita yang super unik dan tidak mudah untuk ditebak. Masalah yang dihadirkan pun cukup kompleks sehingga akan membuat penonton ikut pusing memikirkan jalan ceritanya.

Tertarik dengan drama yang bikin emosi? Berikut rekomendasi drama Korea yang bikin naik darah dilansir dari Beautynesia:

BACA JUGA: 8 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Paling Ditunggu – Nusadaily.com

“The Penthouse”

“The Penthouse” memang harus masuk dalam rekomendasi drama Korea kali ini karena sedang hangat diperbincangkan. Jalan ceritanya mulai dari season satu sampai yang terbaru memang penuh lika-liku.

Konflik yang tak kunjung usai dalam drama ini dijamin akan melatih kesabaran penonton. Penghuni Hera Palace memang senang sekali bikin huru-hara. Kisah persaingan antara cinta dan kekuasaan juga bakal dibuat season tiganya. Jadi, pastikan untuk mengikuti alurnya.

BACA JUGA: Sinopsis “Dark Hole”, Perjuangan Bertahan Hidup Melawan Mutan – Beritaloka.com

“SKY Castle”

Masih kental dengan suasana persaingan, “SKY Castle” menghadirkan cerita tentang orang tua yang tidak mau kalah untuk menjamin kehidupan anaknya. Bahkan demi mewujudkan cita-cita tersebut, tidak jarang tekanan selalu dihadirkan sepanjang cerita.

Jalan cerita seperti ini memang sudah umum ditemui dalam kehidupan nyata. Tidak heran kalau penonton drama ini bisa ikutan marah-marah. Gambaran persaingan ketat mendapatkan kursi akademik terlihat sangat relate dengan dunia nyata.

“The World of Married”

“The World of Married” adalah salah satu drama Korea yang sangat booming di tahun 2020. Drama ini tidak pernah absen menempati peringkat tinggi. Kisah cerita yang rumit pasangan suami istri berhasil disajikan dalam sebuah kisah cinta.

Merealisasikan kehidupan pernikahan yang tidak selalu mulus, kisah cinta Dokter Ji dan Lee Tae Oh menghadirkan orang ketiga di dalamnya. Ibarat maju kena mundur juga kena, mengakhiri hubungan tidak selamanya melepas belenggu kesengsaraan.

BACA JUGA: Sinopsis “The Box”, Film Perpisahan Chanyeol EXO Sebelum Wamil – Noktahmerah.com

“My Dangerous Wife”

“My Dangerous Wife” menghadirkan kisah rumah tangga dari pasangan Kim Jae Kyeong dengan Kim Yoon Cheol yang berubah mengkhawatirkan ketika memasuki usia enam tahun pernikahan. Isu perselingkuhan kembali memicu adanya perpecahan di sini.

Tapi, bukannya diam dan terima begitu saja, Kim Jae Kyeong berubah menjadi sosok yang kejam akibat dendam yang sudah tertanam dalam hatinya. Kamu harus menyaksikan kisah seru lika-liku rumah tangga ini.

“Mouse”

Kisah seorang prikopat dalam drama Korea “Mouse” dijamin akan sangat menguras emosi. Meski jalan ceritanya sudah disajikan secara kompleks, jangan heran jika harus berpikir ulang ketika menyaksikannya.

“Mouse” yang ditayangkan mulai Maret 2021 ini bisa menjadi referensi paling menarik. Daripada cuman rebahan dan melamun, nikmati perjuangan super menegangkan demi mengungkap sebuah kebenaran di sini.

Itulah rekomendasi drama Korea yang sangat menguras emosi sekaligus bisa melatih kesabaran. Selain kisahnya yang menarik untuk diselami, pasti penonton akan belajar hal baru. Jadi, jangan lupa siapkan energi sebelum menonton ya.(mic)

+ posts
- Advertisement -
BERITA TERBARU
terkait