Acara “Keeping Up” Berakhir, Kim Kardashian Tak Menyesal

  • Whatsapp
jenner keeping
Kim Kardashian (REUTERS/MARIO ANZUONI)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – “Keeping Up with the Kardashians” yang menampilkan Kim Kardashian dan keluarganya mengakhiri penampilan mereka di sana dengan pelukan, air mata dan rasa syukur.

“Saya tidak punya penyesalan. Ini seperti bagian hidup terbaik saya,” kata Kim dalam episode akhir dikutip dari Reuters pada Jumat.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Amanda Fedora Kolaborasi Bareng Andi Rianto Hasilkan “Pursuit”

“Saya merasa jadi perempuan paling beruntung di dunia dan bisa bekerja dengan keluarga setiap hari,” imbuh dia. “Inilah saya sesungguhnya. Acara ini membuat kami jadi seperti sekarang dan saya mensyukurinya.”

Keluarga ini akan kembali di reuni dua bagian yang tayang pada 17 Juni dan 20 Juni, juga telah membuat kesepatan serial baru di platform steraming Hulu yang akan tayang tahun ini.

BACA JUGA: “Jagat Arwah”, Kolaborasi Berbagai Unsur Misteri Budaya Nusantara

Melansir dari Antara, Kris Jenner mendeskripsikannya sebagai babak baru untuk keluarganya.

Selama bertahun-tahun, acara itu menampilkan kehidupan pribadi dan profesional klan Kardashian-Jenner, termasuk pernikahan Kim dengan rapper Kanye West, perpisahan Khloe Kardashian dengan pebasket Lamar Odom dan transisi gender Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner.

BACA JUGA: Sara Fajira Akting dan Isi Soundtrack untuk Film “Hitam”

Acara ini juga melejitkan nama Kim Kardashian di dunia fesyen serta kecantikan, sama halnya dengan adik seibunya, Kylie, juga karier model Kendall Jenner, serta acara sempalan untuk Khloe dan Kourtney Kardashian dan popularitas di media sosial di mana Kim punya 227 juta pengikut di Instagram.

Kanye West dan Caitlyn Jenner tidak ikut serta di episode pamungkas yang direkam musim dingin lalu, sebelum Kim mengajukan gugatan cerai.

“Keeping Up with the Kardashians” tayang pertama kali pada 2007.(mic)

Pos terkait

banner 468x60